Minggu, 23 Juni 2013

Sahabat, bukan, saudara :')

              Kira-kira baru 2 bulan yang lalu aku berkenalan dengannya. Entah mengapa aku merasa nyaman didekatnya. Meskipun terhitung masih baru kenal, kami langsung akrab. Entahlah, mungkin gara-gara cara berfikir kami yang hampir sama.
              Saat itu aku ngopi di daerah sawojajar, sebut saja tempatnya bernama 'Kios Budi'. Bersama Naci, merokok, ngopi. Lalu ada temen Naci, namanya Ahmad. Entah bagaimana, aku merasa cepat akrab dengan Ahmad. Akhirnya setiap mau keluar entah main atau ngopi, aku selalu sms Ahmad.
              Tak terasa sudah 2 bulan, kami bersama, main, ngopi, merokok, dll. Sekarang pun kita memiliki geng, pendiri awalnya Ahmad, tetapi aku, Bernad, Joki, dan Kubam juga ikut mendirikannya. Sudah banyak momen yang kita lewati bersama. Ke pantai, ke Bedengan, bahkan kami juga pernah nggembel alas, yah itu hanya sebutan kami untuk nggembel waktu malam hari.
              Dan sekarang, dia memberi kabar akan pindah ke Balikpapan. Sedih, sampai-sampai aku menitikkan air mata karenanya. Meskipun aku sudah kelas 3 SMA, namanya ditinggal sahabat itu sedihnya lebih dari sedih ketika di hianatin temen, dimakan temen, dan bahkan lebih sedih dari diputusin pacar!
              Dia bukanlah sekedar teman, dia adalah sahabat, oh bukan, dia sudah kuanngap seperti adikku sendiri walau kita sebaya. Walaupun terhitung baru kenal, tapi kau takkan terganti, bro. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar